Struktur Organisasi Data

Berikut ini adalah penjelasan mengenai pertanyaan-pertanyaan Struktur & Organisasi data :

  1. Diskusikan hambatan-hambatan yang harus dipertimbangkan dalam merancang sebuah Index Inversi untuk Multi-key file.

    Jawab : Hambatan yang harus dipertimbangkan dalam merancang sebuah Index Inversi untuk Multi-key file adalah membuat key yang tidak hanya satu dan user harus ingat key dalam data yang ada.

  2. Diskusikan hambatan-hambatan yang harus dipertimbangkan dalam merancang sebuah Index untuk Multi-list file.

    Jawab : Hambatan yang harus dipertimbangkan dalam merancang sebuah Index untuk Multi-list file adalah beberapa user yang berbeda memerlukan akses record yang berbeda pula dan user yang berbeda cara akses nya maka peng-organisasian datanya pun berbeda.

  3. Mengapa kebanyakan Implementasi dari struktur Alternate-key Index Sequential menggunakan pendekatan interved dibanding pendekatan multi-list.

    Jawab : Kedua pendekatan tersebut menggunakan bagian indeks dan bagian data, dimana masing-masing menempati file yang terpisah.
    Karena diimplementasikan pada organisasi internal yang berbeda. Masing-masing file tersebut harus menempati pada alat penyimpan yang bersifat Direct Access Storage Device (DASD).
    Inversi untuk indeks sequential memberikan retrieve record dengan tepat, juga dipakai sebagai dasar struktur database dalam beberapa sistem database manajemen.
  4. Jelaskan jelas permintaan (request) yang dapat dilayani oleh Indexnya sendiri dalam sebuah Interved file?

    Jawab : Indeks inversi tersebut mempunyai semua nilai key di mana masing-masing nilai key mempunyai penunjuk ke record yang bersangkutan.

     
  5. Pada beberapa Multi-list file, setiap Index entry mencakup panjang dari linked list yang berkaitan. Jenis permintaan apa yang menguntungkan dengan informasi yang tersedia ini.

    Jawab :    Lebih mudah melakukan akses data dibanding metode lain, dalam pencarian menggunakan inversi, lebih dari satu data dapat ditemukan serentak., sangat diperlukan dalam basis data skala besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Structure and Written Expression Toefl Tips

Animasi Happycall

Membuat Objek di Autodesk Inventor